Obat Pterigium Tradisional Di Apotik

Obat Pterigium Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Efek Samping

Selamat datang di blog obat pterigium, disini kami akan memberikan informasi seputar obat pterigium, penyebab dan juga gejalanya. Untuk lebih jelasnya bisa simak dibawah ini :

Sekilas Tentang Pterigium

Pterygium adalah pertumbuhan selaput jaringan berbentuk segitiga berwarna merah muda yang biasa muncul pada bagian putih bola mata. Ini biasanya dimulai pada kornea di dekat hidung, dan bisa bertumbuh menuju pupil (bagian hitam mata). Pterygium juga dikenal sebagai “surfer’s eye”. Kondisi ini biasanya hanya terdapat di salah satu mata, tapi jika Anda mendapatinya di kedua mata, bentuk jamak dari kata tersebut adalah pterygia.

Pterygium bukan kanker. Pertumbuhan jaringan ini berhenti setelah beberapa waktu. Meski begitu, jika jaringannya berhasil tumbuh melewati bagian tengah mata, maka bisa menyebabkan ketidaknyamanan dan penglihatan kabur. Anda mungkin merasa ada sesuatu yang mengganjal di mata Anda. Atau, selaput mungkin menjadi memerah dan teriritasi sehingga memerlukan perawatan medis tertentu.

Penyebab Pterigium

Kebanyakan ahli percaya bahwa faktor risiko pterygium antara lain adalah;  paparan berkepanjangan sinar ultraviolet, mata kering, iritasi  debu dan angin.

Gejala Pterigium

Pada umumnya, pterygium hanyalah berupa tumbuhnya selaput pada permukaan bola mata tanpa ada keluhan lain. Namun kadang kondisi ini juga dapat disertai oleh gejala yang meliputi:
  • Mata merah.
  • Iritasi, gatal, atau perih pada mata.
  • Pandangan samar atau kabur.
  • Terasa ada yang mengganjal di mata apabila selaput pterygium tebal atau lebar.
Konsultasikan ke dokter sebaiknya dilakukan apabila seseorang mengalami gejala-gejla tersebut.

Obat Pterigium Tradisional Di Apotik

Walatra Sehat Mata Softgel (SM-W) merupakan solusi obat pterigium mata berlemak tradisional di apotik yang paling efektif yang terbuat dari 100% bahan alami, serta yang meyakinkan dari walatra sehat mata yaitu Sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 183312011, serta Halal Dari MUI. sehingga dengan itu terjamin sehat mata aman dan layak konsumsi.

Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yang sangat lengkap dan terbaik yaitu extrak greentea 10%, extrak biji anggur 20%, extrak jeruk bargemot 5%, extrak bunga canola 5%, extrak bunga matahari 2,5%, extrak ginko biloba 2,5%, extrak blueberry 40%, extrak wortel 10%, extrak acai berry 5%, extrak goji berry 5%, extrak alpukat 5% dan extrak sledri 5%. Yang masing-masing mempunyai kandungan dan khasiat tersendiri untuk kesehatan mata dan pengobatan berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis termasuk untuk mata berlemak pterigium

Produk herbal kesehatan mata ini secara alami dapat membantu memperbaiki dan meningkatkan penglihatan serta mencegah penurunan daya penglihatan pada anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat dan lainnya.

Walatra sehat mata softgel merupakan pilihan produk suplemen kesehatan mata yang sangat tepat untuk anda pilih. Selain karena komposisinya yang diciptakan dari ekstrak herbal, namun juga produk yang dapat membuat penglihatan mata Anda lebih jelas. Walatra sehat mata ini juga dipadukan dengan komposisi berkhasiat lain yaitu dengan kombinasi vitamin serta nutrisi yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat diperlukan oleh mata.




Perlu anda ketahui bahwa Walatra Sehat Mata ini tidak dijual di apotik, sehingga untuk mendapatkannya anda bisa membeli secara online di Toko Satelit Herbal

Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA" Serta Gratis Ongkir Untuk pemesanan 2 botol keatas.

Format Pemesanan Walatra Sehat Mata Di Toko Satelit Herbal

KETIK:

SM-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

SM-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan SM-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SM-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda kealamat yang anda berikan.

Posting Komentar