Agen QNC Jelly Gamat di Pasaman

Agen QNC Jelly Gamat di Pasaman.- Qnc Jelly gamat adalah obat herbal yang terbuat dari gamat emas atau teripang emas.

QnC Jelly Gamat ini merupakan produk kesehatan asli indonesia. QnC Jelly Gamat ini di ciptakan khusus untuk membantu seluruh masyarakat indonesia dalam mengobati berbagai penyakit.

Keunggulan produk herbal ini adalah karena bisa mengobati berbagai penyakit, baik penyakit ringan maupun kronis. Hal ini dikarenakan QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami teripang emas memiliki banyak kandungan yang berkhasiat.

Teripang emas yang digunakanpun bukan sembarang, karena teripang emas yang digunakan berkualitas ekspor dan berkhasiat tinggi.

Herbal QNC Jelly Gamat ini bisa membantu proses penyembuhan penyakit. Proses kerja dari QNC Jelly Gamat ini secara bertahap sehingga harus bersabar dalam prosesnya

QNC Jelly Gamat juga sudah mendapatkan Legalitas berupa izin dari BPOM RI dengan no registrasi POM TR. 173301471 dan juga sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI.

Untuk mendapatkan obat herbal QNC Jelly Gamat ini anda bisa membelinya di Toko Satelit Herbal

Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA" jadi anda tidak perlu takut tertipu. Selain itu QNC Jelly Gamat yang dijual oleh Toko Satelit Herbal sudah terjamin keasliannya.

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat

KETIK:  

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx
 
Kirim ke 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Bayar

Untuk Melindungi Konsumen Dari Penipuan, Maka Kami Memberikan Pelayanan Berupa "Kirim Barang Dahulu & Transfer Setelah Barang Diterima". Untuk Pemesanan 1-3 Botol

Kontak Distributor QNC Jelly Gamat

Telp : 0812.2442.9800
WhatsApp : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800

Tombol Pemesanan Melalui SMS / WA

ANDROID
IPHONE
WHATSAPP


Posting Komentar